Recent Posts

Minggu, 02 September 2012

0 komentar

Besties? Maybe!

Ini kisah berawal dari beberapa hari sebelum tour perpisahan skolah. Disitu gua kontek2an sama anak SMK yg namanya Catharina Elisabeth. Entah ngemengin sgala macemnya buat perpisahan dari mulai pake baju apa sampe bawa apa aja pas perpisahan itu. Awal2nya gua kenal muka sama kenal nama doang sama si Elisabeth ini. Tapi gara2 perpisahan ini yg ngedeketin gua sama dia sampe skarang. Apa ya, gua ngerasa asik aja gitu ktemu sama org kaya dia. Lama-kelamaan ngerasa makin klop gua bertemen sama dia, gimana enggak? Nama hampir mirip sama gua, kelakuanya behhh 11 12 sama gua dah. Dari mulai gaya ngemengnya sampe gaya pecicilannya itu udah bener2 kaya twin kalo gua ktemu sama dia, wkwk. Gua ngerasa dia temen yg ngertiin gua banget *asik dah*. Kalo ketemu dia tuh pasti dah cekikikan ga jelas mulu, terus berasa bawa orang seRT. Suara gua aja kalah loh sama si nenek lampir ini haha *piss*. Kalo udah ktemu nih kita berdua ga bisa berhenti cerita. Sepanjang waktu berjalan pasti mulut kita berdua itu bekoar mulu wkwk :D. Cerita ttg kehidupan masing2, ttg waktu skolah dulu dan cerita ttg someone masing2 *prikitiw* haha. Ini cerita asli ga pake ngibul. BELIEVE IT! Apakah ini yg dinamakan Persahabatan? Ahihihi XD
Maintained by Ingrid Catharina. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pageviews

Copyright © Design by Ingrid Catharina
Merci de votre Visite :)