Recent Posts

Sabtu, 09 Februari 2013

0 komentar

Tentangmu, Tentangku dan Tentang Kita~

       kamu, kamu yg selalu bisa membuatku terbayang akan sosokmu. sosok yg mungkin didambakan oleh perempuan manapun. semua bayang-bayangmu selalu bisa menghantui malam-malamku, malam-malam yg dahulu sepi termakan waktu dan hanya diterangi oleh sinaran bintang bulan diatas sana.
       kamu, kamu yg selalu bisa membuatku tertawa ataupun tersenyum dan membuatku meneteskan air mata saat dalam waktu yg bersamaan. entah itu air mata kebahagiaan ataupun air mata kesedihan. tetapi aku selalu menganggap air mata itu adalah air mata kebahagiaan dimana setiap tetesnya jatuh ke pipi dan seketika saat meluncur dengan derasnya.
       kamu, kamu yg selalu bisa membuatku merasa menjadi perempuan bahagia disaat aku memilikimu. bahagia dalam arti, aku dapat mengerti ketulusan dalam mencintai seseorang tanpa syarat dan tanpa alasan.
       aku, aku yg selalu merindukanmu disaat aku ingin menutup mata dan bermimpi, berharap disaat aku membuka mata aku bisa melihat sosokmu dengan sangat dekat. melihatmu menatapku dan memberikan senyuman yg sangat indah untukku.
       aku, aku yg selalu egois. egois menginginkanmu selalu ada disampingku untuk berada disisiku selama-lamanya.
       kita, kita adalah gabungan dari aku dan kamu. gabungan antara 2 manusia yg dipertemukan oleh takdir dan cinta. entah ini apakah memang takdirku yg mempertemukan aku denganmu?
       aku kali ini hanya ingin mengucapkan terimakasihku kepada pengatur alur dari segala-galanya, yg sudah mempertemukanku denganmu. yg bisa mengajarkanku apa itu arti dari ketulusan mencintai seseorang, kesetiaan dan keikhlasan melepasmu untuk bisa kembali terbang bebas di habitatmu.  

.cthrn
     
Maintained by Ingrid Catharina. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pageviews

Copyright © Design by Ingrid Catharina
Merci de votre Visite :)