Recent Posts

Jumat, 22 Februari 2013

0 komentar

Bahagiaku punyamu.

       kamu, kamu selalu bisa memberiku semua perasaan yg ada didunia ini. entah kebahagiaan, kesedihan, kasih sayang atau apapun, semuanya itu aku syukuri. bersyukur karena aku dapat merasakannya darimu bukan dari orang lain.
       kamu, kamu yg membuatku semangat untuk menjalani kehidupan ini, hidup yg amat sangat keras, yg dingin diluar sana. tetapi aku tetap bisa merasakan kehangatan, sehangat pelukanmu.
       kamu, kamu yg selalu bisa membuatku diam diberbagai waktu. diam dalam arti seperti orang yg selalu merenung dan berkhayal, berkhayal akan pangeran yg menjadikan hidupnya lebih indah dan nyata.
      kamu, kamu yg mampu merubah segalanya. merubah impianku untuk menjadi nyata dan membuatku selalu bertanya-tanya darimana engkau bisa hadir kedalam kehidupanku yg dulunya kelam.
       kita, kita adalah dua manusia yg dipersatukan oleh sang pencipta untuk saling merasakan manis dan lucunya arti mencintai. seperti merasakan apa arti kehilangan, arti perpisahan dan arti merindukan.
       takdir, dia lah yg mempertemukan dua hati yg saling tak mengenal satu sama lain dan ia lah yg mempersatukan dua hati yg masing-masing mempunyai perbedaan sifat dan ego.
       

cthrn.
Maintained by Ingrid Catharina. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pageviews

Copyright © Design by Ingrid Catharina
Merci de votre Visite :)