Recent Posts

Selasa, 18 Juni 2013

2 komentar

This....

       mungkin aku bukanlah lagi bagian dari hidupmu, lebih tepatnya bagian dari hatimu. perubahanmu yang signifikan membuatku seperti hilang arah. ya, aku tau perubahanmu itu disebabkan olehku, oleh kebodohan-kebodohanku. tetapi aku tidak sama sekali mempunyai niat untuk membuatmu kesal ataupun marah karena kebodohanku itu.
       terkadang aku merasakan seketika rasa yang sudah lama aku simpan ini hilang. ya, hilang dengan sendirinya dan tidak ada unsur kesengajaan sama sekali. tetapi, tak lama selang rasa itu menghilang, seolah-olah perasaan yang berbeda wujud datang. ya, rindu. rasa rindu datang dan ingin berperan penting sekarang. rasa rindu itu menerjangku dengan kerasnya seperti ia sangat ingin dikenal didalam aspek ini, yang kemudian menyebabkan penetesan air yang dikeluarkan oleh sang mata lepas kendali.
       sampai sekarang pun aku tetap tidak mengerti, mengapa seperti ini? apa karena rasaku yang terlalu besar? atau karena aku yang tidak ingin merasakan kehilangan untuk kesekian kalinya? entahlah. mungkin karena aku tau, kamu tak merasakan apa yang aku rasakan sampai saat ini. maka dari itu, aku ingin terus memperjuangkan semua perasaan ini sampai akhirnya aku 'benar-benar' lelah.
       pentingkah aku? hm, sepertinya aku tau jawabannya tanpa harus menanyakan pertanyaan bodoh itu padamu. ya, tidak dan tidak akan pernah menjadi penting. aku mungkin hanya perempuan biasa yang jauh dibawah dari perempuan masalalumu :)
       karena itulah, berkhayal adalah hal yang paling aku sukai sejak lama bahkan sampai saat ini. karena didunia itu aku bisa bebas bermimpi sesuka ku. bermimpi seolah-olah kamu ada disampingku, menghangatkanku dengan pelukmu dan dengan ciuman kecil di dahiku.
       as soon as possible, semua akan terlihat indah pada waktunya entah nanti atau kapan waktunya akan datang. aku serahkan semuanya pada sang pencipta. ia yang berhak menentukan, happy ending atau bad ending-kah perjalananku ini? dan terlalu berharap semua itu...nyata.

cthrn.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

lebih ke puitis setelah di baca -_-

Unknown mengatakan...

mangaaat terus ka;;) ditunggu ah blogspot nya yg terbaru:*

Best viewed on firefox 5+
Maintained by Ingrid Catharina. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pageviews

Copyright © Design by Ingrid Catharina
Merci de votre Visite :)